Polres Nunukan Ajak Insan Pers Wujudkan Kamtibmas

oleh
oleh

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Polres Nunukan menggelar coffee morning  guna membangun komunikasi dan kemitraan dengan insan pers di wilayah perbatasan pada Jumat (05/08/22).

Kegiatan yang digelar di Ruang Endra Dharmalaksana Polres Nunukan juga dihadiri Kasat Reskoba IPTU Muhammad Ibnu Robbani, Kasatlantas AKP Arofiek Aprilian Riswanto, Kasat Intelkam M Syaifudin Hamzah.

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto pada kesempatan ini menyampikan harapan akan terciptanya jalinan silatutahim yang baik antara media dan Polres Nunukan.

“Saya juga berharap kita bisa bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Nunukan dengan pemberitaan yang tidak provokatif,” harap AKBP Ricky.

Ditambahkannya, wartawan diharapkan dapat menggunakan kebebasan pers sesuai peraturan perundangan-undangan yang berlaku namun tetap bijak dalam menyampaikan informasi kepada publik sehingga tidak menimbulkan efek domino.

Karenanya, lanjut dia, Polres Nunukan setiap saat membuka ruang-ruang komunikasi dengan awak media guna kejelasan suatu permasalahan sehingga penyampaian informasi kepada masyarakat juga jelas dan tidak menimbulkan persepsi miring.

“Silakan berkoordinasi dengan kami. Bisa melaui Humas Polres ataupun langsung kepada saya dan Kasat yang ada,” ujar AKP Ricky. (skr)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan